Aspire A314-31 Notebook Super untuk Kerja dan Main

Aspire A314-31 Notebook Super untuk Kerja dan Main
SpAcer sedang mencari notebook bertenaga, layar 14 inci, dan tidak membuat kantong jebol? Coba tengok notebook terbaru Acer, Aspire 3 (A314-31). Notebook ini bisa menjadi pilihan tepat bagi kamu yang sedang mencari notebook dengan harga terjangkau dan spek yang mumpuni untuk berbagai kebutuhan.

Dirancang khusus bagi konsumen kelas menengah, notebook satu ini menawarkan performa cepat, daya tahan baterai yang lama, hingga tampilan elegan. Cocok sekali bagi anak muda yang aktif, apalagi membutuhkan sebuah perangkat yang dapat menunjang segala aktivitas harian, di mana pun dan kapan pun.

Aspire 3 sudah dibekali prosesor Intel Celeron generasi terbaru bernama Apollo Lake. Prosesor dengan teknologi 14nm ini menawarkan performa tinggi sehingga Aspire 3 bisa nyaman digunakan untuk bekerja maupun bermain game PES 2016 dengan lancar. 

Tak hanya itu, prosesor Apollo Lake juga lebih efisien dalam hal konsumsi daya. Hal ini membuat Aspire 3 mampunyai daya tahan baterai hingga 8 jam yang pada gilirannya dapat digunakan untuk meeting, mengetik laporan, nge-game hingga streaming film dari pagi hingga sore hari.

Mendukung Endless OS


Aspire 3 juga telah dilengkapi Endless OS, sebuah sistem operasi yang mumpuni dengan beragam dukungan aplikasi yang siap pakai. Menariknya, OS ini dapat bekerja optimal meski tanpa dukungan jaringan internet dan relatif aman dari ancaman siber. 

SpAcer pun dapat bekerja lebih produktif karena Endless OS telah dilengkapi berbagai aplikasi penunjang seperti LibreOffice untuk memenuhi kebutuhan mengetik laporan, membuat slide presentasi hingga mengedit spreadsheet layaknya Microsoft Office.

Di sisi lain, Aspire 3 dengan dukungan Endless OS sangat cocok digunakan pelajar dan mahasiswa. Endless OS telah menyediakan beragam aplikasi edukasi, seperti Encylopedia dengan lebih dari 50.000 artikel, Wikipedia yang bisa diakses tanpa koneksi internet, hingga berbagai video dan aplikasi lain yang berkaitan dengan edukasi.



Jadi, kenapa masih ragu untuk memiliki Aspire 3 (A314-31)? Demi menunjang keperluan aktivitas kamu sehari-hari, tak ada salahnya untuk mempertimbangkan notebook satu ini. Segera dapatkan Aspire 3 (A314-31) di toko-toko komputer terdekat di kota kamu. (Sumber).*

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments